Monday, January 11, 2016

aku sayang kamu bukan sayang uangmu

Pada 2015 Global Summit Wellness di Mexico City bulan lalu, ekonom Thierry Malleret disampaikan keynote berjudul, "Outlook untuk Dunia Dimana Wellness Semoga Menjadi Wajib."
Kesehatan wajib?

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Bagaimana mungkin kesehatan wajib? Siapa sebenarnya, akan mendeklarasikan-dan menegakkan, kesehatan wajib? Gestapo? Mungkin kita harus membuat cadangan sedikit-apa Pak Malleret dimaksud dengan "wajib" dan apa yang dia maksud dengan "kesehatan?" Sayangnya, ia ditetapkan tak satu pun dari istilah-istilah-dan tak seorang pun bisa menilai apakah ia menggambarkan perkembangan penting yang kemungkinan nyata atau hanya meniup asap. Namun, data yang ia dikutip dan fokus keseluruhan sambutannya menyatakan bahwa pemahaman tentang kesehatan cukup banyak standar industri, yang mencegah penyakit dan penyakit.

Sebuah judul yang lebih akurat akan menjadi prospek untuk pencegahan wajib.
Namun demikian, perkiraan itu perhatian-gripper. Pembicaraan ditawarkan termasuk sketsa data ekonomi dan lainnya global untuk dekade ke depan. Berkat kemurahan hati dari Wellness Institute global (GWI), Anda dapat menonton video ceramah dan juga men-download slide, juga. Beberapa organisasi membuat proses konferensi mereka tersedia untuk umum, seperti halnya GWI; organisasi pantas kredit dan penghargaan untuk melakukannya.
Apa yang akan memotivasi bangsa, negara, organisasi bisnis atau badan lain lain untuk menyatakan bahwa kesehatan (pencegahan, dalam kasus ini) harus dibuat wajib? Akan insentif ditawarkan (selain kerja) dan, jika demikian, akan mereka menjadi positif atau hukuman? Sebagaimana dicatat, Mr. Malleret tidak membahas sifat kesehatan wajib yang ia mengharapkan akan mengikuti dari mengerikan ekonomi, penduduk dan perkembangan lain perkiraan untuk dekade mendatang.

Kerja kerja keras
Di antara data penting bahwa Mr Malleret disarankan akan berperan dalam mewujudkan era apa yang dia anggap kesehatan wajib pada tahun 2030 adalah sebagai berikut:

Ketidakamanan ekonomi yang signifikan bagi dunia 3,2 miliar pekerja.
45 persen dalam keterampilan rendah dan pekerjaan manual.
74 persen hidup dengan kurang dari $ 13 per hari.
Hampir semua stres, tidak bahagia, kelebihan berat badan dan tidak aman di tempat kerja.
87 persen terlepas di tempat kerja.
70 persen tanpa asuransi pada saat kecelakaan atau penyakit yang berhubungan dengan pekerjaan.
Semua dayung semakin tua, kurang sehat dan "berjuang" dengan kesejahteraan fisik. (Siapa yang tidak?)
18 persen di atas usia 55.
(Sumber: Gallup, Healthways dan Organisasi Perburuhan Internasional.)
Mr Malleret juga mengutip biaya dari kurangnya kesehatan (yang ia tampaknya berarti menunjukkan segala macam kondisi medis) di tempat kerja. Dia menyebutkan ratusan miliar yang dihabiskan untuk perawatan penyakit kronis, cedera yang berhubungan dengan pekerjaan dan penyakit, stres dan pelepasan di tempat kerja. Di AS sendiri, $ 2200000000000 atau 12 persen dari PDB dihabiskan untuk disfungsi ini. (Sumber: Milken Institute, UC-Davis, Uni Eropa-OSHA dan Gallup.)

Jalan untuk Wellness Wajib
Mr Malleret mengidentifikasi tujuh faktor yang akan menyebabkan dan menemani kesehatan wajib:
Perusahaan dan pemerintah akan menuntut perubahan karena meningkatnya biaya dan memburuknya kesehatan.
Kesehatan di tempat kerja akan meledak di seluruh dunia dalam kedatangan 5-10 tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : aku sayang kamu bukan sayang uangmu

0 comments:

Post a Comment