Tuesday, February 28, 2017

Ketakutan Dari Menggunakan Video Conferencing


Video conferencing banyak dibicarakan untuk semua manfaat dari menebang biaya perjalanan, kemampuan untuk terhubung di mana saja di seluruh dunia, memberikan nuansa interaksi tatap muka dan membantu pengambilan keputusan lebih cepat. Telah dihitung sebagai alat bisnis yang luar biasa, yang membawa perubahan signifikan dalam interaksi klien. Karena bisa jauh-terjangkau ke tempat-tempat terpencil dengan penggunaan Video Conferencing, telah diakui sebagai alat yang paling diperlukan untuk organisasi bisnis yang membentang di seluruh dunia. Tetapi banyak ketakutan menang, mengenai penggunaan Video Conferencing yang menghalangi karyawan dari penggunaan alat terkemuka pada gilirannya membuat peralatan teknologi terbaik pergi tidak terpakai
lagu barat terbaru.
Berikut adalah beberapa pemikiran yang menghentikan karyawan dari penggunaan Video Conferencing di organisasi bisnis dan di rumah:
Membutuhkan perhatian yang sama seperti tatap muka pertemuan: conferencing Video memberikan nuansa tatap muka pertemuan dari kabin kantor atau dari rumah, tetapi membutuhkan perhatian yang sama seperti pertemuan tatap muka. Karyawan cenderung memikirkan mail membaca, menanggapi pada chatting dan mengambil lewat telepon di kabin mereka selama konferensi tersebut. Tapi seperti di muka dengan muka pertemuan para anggota diinginkan untuk memberikan perhatian penuh untuk pertemuan dan harus menghindari semua jenis interaksi selain pertemuan.
Privasi menjadi perhatian besar - Ada banyak kemajuan teknologi untuk generasi sekarang untuk membuat hidup mudah dan nyaman, yang juga menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Berkolaborasi secara online dengan alat conferencing seperti Video conferencing memungkinkan organisasi bisnis untuk memfasilitasi karyawan untuk bekerja dari rumah di kenyamanan mereka meningkatkan majikan, hubungan karyawan. Sama diharapkan membentuk karyawan, tetapi karyawan jauh prihatin tentang privasi, karena mereka khawatir tentang wilayah kerja kacau di kantor dan rumah telah terlihat. Mereka juga khawatir tentang beberapa hal rahasia telah tergeletak di sekitar akan terlihat. Hal ini diperlukan untuk menguji fokus kamera dan menghapus semua hal yang tidak diperlukan dari visibilitas untuk membawa kepercayaan diri untuk karyawan yang hal yang tidak diinginkan tidak difokuskan, harus menguji pandangan apakah visibilitas daerah terfokus nyaman.
Takut terlihat pada kamera - Banyak karyawan tidak menyukai gagasan yang terlihat di kamera. Mendidik mereka, yang duduk di seberang meja untuk muka dengan muka pertemuan adalah sama berpartisipasi dalam pertemuan di ruang dewan. Hal ini diperlukan untuk membuat karyawan setuju dengan fakta bahwa itu adalah modis untuk konferensi menggunakan alat-alat teknologi yang sedang tren seperti Video conferencing.
Seperti semua perusahaan melihat menebang biaya perjalanan, penurunan drastis harga video conferencing membuat alat yang paling diperlukan di semua kantor, setelah semua software video conferencing menjadi perangkat lunak berbasis dapat dihubungkan ke desktop, laptop atau ponsel tanpa banyak investasi untuk peralatan khusus memudahkan untuk terhubung dari mana saja. Karyawan harus dididik dalam calon ini yang mudah untuk menghubungkan memungkinkan konferensi mudah pada gilirannya meningkatkan kenyamanan di tempat kerja menciptakan keseimbangan kerja / hidup sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketakutan Dari Menggunakan Video Conferencing

0 comments:

Post a Comment